Wujudkan Pilkades Aman, Sehat dan Kondusif, Dirlantas Polda Banten Monitoring Pilkades di Kecamatan Cimarga

  • Bagikan

LEBAK – PELITANUSANTARA.COM Dirlantas Polda Banten KBP Rudy Purnomo selaku Pamatwil Polsek Cimarga melaksanakan kegiatan monitoring dan asistensi pelaksanaan Pilkades di sejumlah TPS Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak pada Minggu (24/10).

Adapun lokasi TPS yang dikunjungi oleh Pamatwil Polsek Cimarga KBP Rudy Purnomo diantaranya TPS 01 Kampung Dukuh, TPS 07 Kampung Cikeuyeup, TPS 02 Desa Tapen, dan TPS 01 Desa Mekarjaya.

“Hari ini saya langsung turun ke lapangan meninjau kegiatan pencoblosan dibeberapa TPS yang ada di Kecamatan Cimarga,” kata Rudy Purnomo.

Rudy Purnomo menjelaskan untuk di Kecamatan Cimarga dilakukan pengamanan oleh personel yang terdiri dari personel Polsek Cimarga, Satbrimob Polda Banten dan Koramil Cimarga.

“Kami pastikan penghitungan suara sudah sesuai dengan aturan Perbup yang berlaku, dalam mewujudkan Pilkades yang aman, sehat dan kondusif,”ujar Rudy Purnomo.

Terakhir, Rudy Purnomo berpesan untuk para tim sukses dan para calon kepala desa dapat saling menghormati satu sama lain, jangan ada euforia kemenangan dengan berkerumun yang mengakibatkan terjadinya cluster Covid-19 yang baru dalam pelaksanaan Pilkades.

“Mari kita sama-sama menjaga situasi kondusif dengan tidak euforia kemenangan, apapun hasilnya harus terima dengan lapang dada,” tutup Rudy Purnomo.
( NENA M )

  • Bagikan