Tokoh Masyarakat Nias Selatan Monasduk Duha Nyatakan Dukungan Kepada Paslon Nomor Urut 02 Idealisman Dachi – Sozanolo Ndruru

Nias Selatan (Sumut) –  Pelitanusantara.com | Monasduk Duha bersama Tim Mondrorogo mendeklarasikan diri untuk berkoalisi bersama Ideal Sanolo di Lagundri Beach Kecamatan Luahagundre. Rabu, 04/11/2020.

Acara deklarasi tersebut dihadiri Paslon nomor urut 2 Idealisman Dachi – Sozanolo Ndruru, Ketua Umum Pemenang Ideal Sanolo, Penasehat Ideal Sanolo, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Simpatisan Ideal Sanolo, Simpatisan Mondrorogo, dan Gerwis, Anggota Polres Nisel, LSM dan Pers.

Paslon nomor urut 02 Ideal Sanolo mendapat tambahan dukungan dari Monasduk Duha dan tim pemenangan Mondrorogo. Monasduk Duha merupakan Tokoh Masyarakat Nias Selatan dan juga adek kandung dari Hilarius Duha Paslon nomor urut 01.

Monasduk Duha dalam pidato politiknya mengatakan bahwa “Mengenai saya tidak memilih untuk mendukung saudara sendiri tentu sudut pandang politik itu tidak selamanya sama, dan yang terpenting saat ini adalah mari kita bersama-sama memikirkan dan memperjuangkan bagaimana cara membangun kesejahteraan masyarakat Nias Selatan,” pungkas Monasduk Duha.

Selanjutnya Mondorogo mengatakan bahwa “alasan untuk menjatuhkan pilihannya kepada calon Bupati Nisel Idealisman Dachi karena pernah sama-sama pada saat beliau menjabat sebagai Bupati Nias Selatan periode tahun 2011-2016 dan saya sebagai stafnya pada saat itu, tetapi meskipun kami sempat berbeda sudut pandang politik namun saya sampaikan bahwa saudara Idealisman Dachi Alias Ama Petrik tidak pernah berubah,” ucap Monasduk Duha.

Paslon nomor urut 02 Idealisman Dachi “menyampaikan rasa terimakasih kepada Tokoh Masyarakat Nisel Monasduk Duha karena telah menyatakan dukungan kepada Paslon 02 Ideal Sanolo,” ucap Idealisman.

“Idealisman Dachi berharap kepada seluruh pendukung dan simpatisan Ideal Sanolo agar pesan-pesan moral untuk kita dapat mengendalikan diri dalam tutur kata maupun media sosial,” tegasnya (ED/pelitanusantara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *