Pisah Sambut Penjabat Wali Kota, Komitmen Bersama untuk Kemajuan Kota Yogya

Kefaspelita
20240523065548
Spread the love

Umbulharjo-Pemerintah Kota (Pemkot) Yogya menggelar acara Pisah Sambut Penjabat Wali kota, Rabu malam (22/5/2024) di Grha Pandawa Balaikota. Acara ini untuk melepas Penjabat Wali Kota Singgih Raharjo yang telah usai masa jabatannya sekaligus menyambut Penjabat Wali Kota yang baru yakni, Sugeng Purwanto.

Pada kesempatan tersebut  Penjabat Wali Kota Yogya, Sugeng Purwanto mengaku siap mengemban tugas sebagai Penjabat Wali Kota dan akan meneruskan prestasi yang telah di torehkan Penjabat Wali Kota sebelumnya. Terutama seperti yang telah dipesankan oleh Gubernur DIY yakni menyangkut desentralisasi pengelolaan sampah.

“Saya akan meneruskan hal positif yang telah dilakukan oleh Pak Singgih untuk Kota Yogya meski jabatan yang saya jabat akan lebih pendek dari penjabat sebelumnya. Hal ini karena jabatan Penjabat Wali Kota Yogya akan berakhir pada awal tahun 2025 seiring dilantiknya kepala daerah definitif hasil Pilkada 2024,” ungkapnya.

Untuk itu, lanjutnya, dengan waktu yang tersisa akan ia habiskan secara maksimal dengan kolaborasi bersama jajaran aparatur di lingkungan Pemkot Yogya maupun masyarakat.

“Saya mohon dibantu, mohon didukung. Tidak hanya oleh jajaran Pemkot Yogya melainkan juga anggota dewan yang terhormat, Forkompimda serta intansi vertikal,” ungkapnya.

Asisten Administrasi Umum, Wasesa saat memberikan cinderamata kepada Singgih Raharjo.

Sementara itu, Singgih Raharjo mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran Pemkot Yogyakarta yang selama ini telah berjuang bersama untuk membangun Kota Yogya.

“Saya mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh jajaran di Pemkot Yogya karena selama satu tahun ini telah bekerja sama dalam membangun Kota Yogya” ungkapnya.

Ia pun menyampaikan pamit undur diri dari Balaikota dan kembali ke jabatannya di Pemda DIY. Ia juga berharap, Kota Yogya tetap menjadi kota nyaman huni, maju, berbudaya, dan sejahtera. (Han)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!