Natal Advokat Jhon SE Panggabean & Associates Mengusung Tema ‘Yesus Datang Memulihkan Segalanya’

Han_up2000
Whatsapp Image 2023 12 23 At 08.26.37
Spread the love

Jakarta, pelitanusantara.com. Jumat, 22 Desember 2023 – Jhon’s Pardede Internasional Hotel. Dalam momen kehangatan Perayaan Natal tahun ini, kantor Advokat Jhon SE Panggabean & Associates merayakan kebahagiaan di Jhon’s Pardede Internasional Hotel. Dengan tema yang mendalam, “Yesus Datang Memulihkan Segalanya” (Yohanes 1:11-12), perayaan ini tidak hanya menyajikan kegembiraan tetapi juga penuh makna.

Whatsapp Image 2023 12 23 At 08.26.39Samuel Panggabean, S.Th., M.Th., menyampaikan Firman Tuhan dengan penuh semangat. Dalam pesannya, ia menegaskan pesan yang sederhana namun kuat, “Jangan Pernah Tinggalkan Tuhan.” Kesaksian pujian dari Clara Panggabean menambah sentuhan emosional pada perayaan ini.

Samuel menyoroti realitas bahwa seringkali kita meninggalkan Tuhan, namun pesan penuh harapan disampaikan, “Tuhan tidak pernah meninggalkan kita.” Respons terhadap kedatangan Tuhan diuraikan dalam tiga poin utama:

  1. Menerima dengan Penuh Sukacita: Perayaan Natal bukan hanya tentang kehadiran fisik Tuhan, tetapi juga tentang menerima-Nya dengan sukacita penuh.
  2. Mengerti dan Menjalankan Perintah-Nya: Mengasihi Tuhan (Matius 23:37-39) dan mengasihi sesama manusia, bahkan musuh (Matius 5:44).
  3. Mau Diproses akan Kebenaran-Nya: Proses kehidupan adalah bagian dari rencana Tuhan, membuat kita tidak menjadi manja, tetapi memasuki proses-Nya.

“Berkat Tuhan bukan hanya materi. Berkah Tuhan yang sesungguhnya adalah damai sejahtera,” tegas Samuel Panggabean. Kesaksian dari Tulus Hutapea dan Theresia Hutapea menambah kekayaan momen tersebut.

Dalam penutupan perayaan, Jhon SE Panggabean memberikan kesaksian pribadi. “Tuhan Yesus sangat baik. Saya pernah 10 kali masuk rumah sakit, tetapi Tuhan sangat baik untuk menolong dan memulihkan saya,” ucapnya tegas. Kesaksian pribadinya menunjukkan kekuatan iman dan harapan dalam menghadapi cobaan kehidupan.

Perayaan Natal di Advokat Jhon SE Panggabean & Associates tahun ini bukan sekadar ritual, melainkan sebuah pengalaman yang memperkaya jiwa dan memupuk harapan bagi mereka yang merayakannya. Tema yang mendalam, kesaksian pribadi, dan pesan damai mengukir momen berharga dalam perayaan kali ini.APM

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!