Ketum Garuda Jayamulya Indonesia Mengucapkan Selamat Kepada Hadi dan AHY di lantik Sebagai Menteri

Img 20240221 Wa0053
Spread the love

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi melantik dua menteri baru pada Kabinet Indonesia Maju. Dua menteri yang dilantik Jokowi itu ialah Hadi Tjahjanto sebagai Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Polhukam) serta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN).

Pelantikan digelar di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Rabu (21/2/2024) pukul 11.00 WIB. Pelantikan yang dipimpin langsung oleh Jokowi.

Dalam kesempatan ini awak media berhasil mewawancarai Ketua Umum GJMI Slamet Riyadi Manshur yang di dampingi oleh ketua dewan pengarah Laksamana Laksamana Muda (purn) SOLEMAN B PONTO, mengapresiasi atas dilantiknya Jendral TNI (Purn) Hadi Tjahjanto dan Bapak Mayor TNI (Purn) Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Menkopolhukam  dan Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN),ujarnya

Lebih lanjut,Slamet Mengucapkan Atas nama Ormas Garuda Jayamulya Indonesia (GJMI) mengucapkan selamat atas pelantikan Bapak Jendral TNI (Purn) Hadi Tjahjanto sebagai Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Polhukam) dan  Bapak Mayor TNI (Purn) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) yang hari ini resmi di Lantik Oleh Bapak Presiden Jokowi di Istana Negara, selamat menjalankan Tugas negara yang mulia ini tegasnya kepada media (Red)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!