Karang Taruna Kel Jakasampurna Kec Bekasi Barat Adakan Baksos Bagi Kaum Dhuafa 4 Syawal 1442 H.

Pelitanusantara.com Kota Bekasi – Masih dalam suasana hari raya Idul Fitri 4 Syawal 1442 H , Minggu 16 Mei 2021 Karang Taruna Kel Jakasampurna Kec Bekasi Barat Peduli terhadap kaum duafa. Kegiatan rutin baksos ini menjadi pekerjaan rumah karang taruna Kel Jakasampurna dan mampu menjadi inspirasi kepada generasi muda selanjutnya, Karena pemuda itu harus kaya karya, dan tetap menjadi garda terdepan bangsa untuk sebuah perubahan.

Sementara itu, Pengurus Karang Taruna Josie saat didatangi dikantor sekretariat Karang Taruna menerangkan, ā€œ Kerja bakti sosial (baksos) di kelurahan Jakasampurna dilakukan, mengingat pemuda harus peduli kepada sesama, tanpa melihat materil dan jumlah isi yang diberikan, walaupun kalau dilihat dari nilainya masih belum layak tapi setidaknya ini adalah bentuk apresiasi dan kepedulian para pemuda karang taruna Kel Jakasampurna. Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan serta terdampak Covid 19. Untuk mensukseskan kegiatan ini karang taruna tentunya butuh suport dari berbagai pihak. Kami sebagai pemuda akan terus berbuat untuk sesama dan empati pada masyarakat yang kurang mampu, maka dari itu Kami akan terus berkarya dengan membantu sesama, mengatakan bahwa bakti sosial ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian pemuda khususnya dan merangsang masyarakat yang lain untuk lebih peduli kepada lingkungan, ” Ujar ketua Karang Taruna Kel Jakasampurna Josie.

Sebanyak 24 Duafa yang menerima Bantuan dari Karang Taruna Kel Jakasampurna dan dari salah satu penerima bantuan mengucapkan, terima kasih nakā€¦! Semoga Allah SWT memberikan kemurahan rejeki dan dimudahkan segala urusannya serta digantikan berlipat ganda oleh Allah SWT. Kami sangat mendukung semua kegiatan pemuda Karang Taruna, dan harapan Kami semoga pemuda Karang Taruna terus berkarya dan selalu menjadi mitra pemerintah. ( NENA.M )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.