36 Kasus Sembuh atau Selesai Isolasi Covid-19 di Kabupaten Kapuas

Kuala Kapuas, Pelitanusantara.com  – Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas dan juga sebagi Juru Bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas Dr. H. Junaidi, SE, SKM, M.AP, M.Kes selalu menyampaikan perkembangan terkait data Covid-19 di Kabupaten Kapuas.

Melalui siaran langsung di kanal media sosial Kominfo Kabupaten Kapuas yaitu Instagram, Facebook dan Youtube, Rabu (3/2/2021) sore di Studio Mini Kantor Diskominfo Kapuas.

Adapun perkembangan pada hari ini yang disampaikan oleh Dr. H. Junaidi, SE, SKM, M.AP, M.Kes bahwa perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Kapuas tidak ada.

Sedangkan untuk Kasus Sembuh atau selesai isolasi bertambah 36 kasus dengan rincian 14 kasus dari Kecamatan Selat, 3 kasus dari Kecamatan Kapuas Hilir, 5 kasus dari Kecamatan Kapuas Murung, 7 kasus dari Kecamatan Dadahup dan 7 kasus dari Kecamatan Mantangai.

Kemudian ia mengucapkan selamat kepada 36 orang pasien sembuh dan berpesan agar tetap mentaati protokol kesehatan serta kepada pasien sembuh tersebut untuk senantiasa menjaga kesehatan, imun tubuh.

Dan apabila ada gejala-gejala tertentu yang dapat mengurangi kesehatan agar segera memeriksakan diri ke pelayanan kesehatan terdekat.

Disampaikannya pula bahwa hari ini Kabupaten Kapuas telah melaksanakan pencanangan penyuntikan atau vaksinasi covid-19 di Kabupaten Kapuas, yang ditandai dengan telah divaksinnya 10 orang yang mewakili tokoh di Kabupaten Kapuas.

“Mari kita dukung program ini, mari kita bantu program ini dan mari kita sukseskan program vaksinasi covid-19 ini di Kabupaten Kapuas sehingga kita berharap covid-19 ini cepat berakhir,” ungkapnya.

Tercatat pasien positif yang masih dalam perawatan 102 orang, pasien positif yang meninggal dunia 30 orang dan yang dinyatakan selesai isolasi atau sembuh 1.128 orang, sehingga total kasus terkonfirmasi di Kabupaten Kapuas berjumlah 1.260 orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *