Tingkatkan Kerja Sama, Pangdam XII/TPR Terima Kunjungan Kepala BRI Cabang Pontianak

Kubu Raya, Jum’at (19/2/21) – Pelitanusantara.com |  Dalam rangka perkenalan serta meningkatkan kerja sama, Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima kunjungan dari Kepala Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Pontianak yang baru di koridor gedung A Makodam XII/Tpr.

Hal ini disampaikan oleh Wakapendam XII/Tpr, Letkol Kav Edi Supriyadi dalam keterangan tertulis pada hari ini di Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Diungkapkan Wakapendam, Pangdam XII/Tpr dalam kesempatan tersebut menerima kehadiran Kepala BRI Cabang Pontianak, Bapak Herdiman didampingi oleh sejumlah staf.

“Selain untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan kerja sama, pertemuan kali ini juga sekaligus wahana memperkenalkan diri Bapak Herdiman selaku Kepala BRI Cabang Pontianak yang baru,” ungkap Wakapendam.

Selanjutnya mengatakan, Kepala BRI Cabang Pontianak berharap silaturahmi serta kerja sama yang sudah terjalin dengan baik selama ini dapat lebih ditingkatkan.

Sedangkan Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, kata Wakapendam, menyambut baik kunjungan Kepala BRI Cabang Pontianak dan Staf di Makodam XII/Tpr.

“Bapak Pangdam menyampaikan bahwa, Kodam XII/Tpr selalu siap bersinergi dan bekerja sama dengan BUMN yang ada di wilayah, termasuk juga dengan BRI Cabang Pontianak,” tutup Letkol Kav Edi Supriyadi. (JN/PN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *