Terharu , Gembira Dan Antusias  Pelepasan Siswa Siswi Kelas VI SDN Cukanggalih IV, Meriah

Img 20240621 Wa0311
Spread the love

TangerangPN News || Pelepasan siswa-siswi kelas VI, Serta Kenaikkan Kelas 1 hingga 5 , SDN Cukanggalih IV Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang.

Yang dimeriahkan dengan penampilan tari seni dan kreasi siswa-siswi itu di gelar di halaman SDN Cukanggalih IV. Kamis 20 – 06 – 2024.

Penampilan seni dari siswa-siswi kelas 1 hingga 5 menambah kemeriahan acara, merefleksikan tema dengan beragam macam seni tari , tarian ondel-ondel, manuk dadali, pencasilat , drama si Dul Lulus Sekolah dan nyanyian yang menggambarkan semangat untuk maju dan berkembang.

Dede Yulianti.S.Pd Kepala Sekolah SDN Cukanggalih IV Dalam sambutannya menyampaikan.

Selama menjalani proses belajar mengajar, kami mampu mengatasi rintangan. Melalui ketekunan, dan prilaku baik. Tenaga didik juga turut mendampingi dengan baik, sebab hal ini berkaitan dengan pilar pendidikan. Buat ananda semua, bahwa pelepasan hari ini, dimana peserta didik kelas VI kita kembalikan kepada orang tua dan akan kembali dengan ajaran baru. Saya berharap tetaplah menjadi yang terbaik.

Selain itu, Dede Yulianti juga menyampaikan harapannya kepada siswa-siswi  SDN Cukanggalih IV

Tetaplah bersemangat dalam menimba ilmu dan tingkatkan motivasi untuk mempelajari hal-hal yang positif dalam mengembangkan potensi diri. Ingat anak-anakku sekalian akan mengenyam bangku sekolah yang lebih tinggi lagi.  Selalu jaga nama baik SDN Cukanggalih IV ” Ungkapnya.

Dede Yulianti mengucapkan banyak terima kasih kepada Pengawas SD kec Curug Bunda Ela Nurlaela M.Pd.Penilik Himpaudi dan Tk kec Curug Udin Tarudin S.Pd, Komite Abdul Kodir.M.Si, Ketua RW 02 Madyani ( Dori ), Serta Para wali murid dan Dewan Guru yang telah memberikan dukungan dan support sehingga terlaksana kegiatan pelepasan siswa-siswi kelas VI.

Mudah-mudahan kedepan bisa lebih baik lagi, dapat lebih meningkat lagi kerja sama antara pihak sekolah dengan wali murid, komite sekolah dan masyarakat untuk sama-sama memajukan dunia pendidikan kedepannya terkhusus SDN Cukanggalih IV ini,”Ucap Kepala Sekolah Dede Yulianti.S.Pd

Sambutan selanjutnya datang dari wali murid Dengan penuh doa dan harapan, beliau mendoakan agar para siswa kelas VI dapat diterima di SMP negeri impian mereka dan terus meraih kesuksesan”

Teruskan cita- citanya untuk mencari ilmu setinggi -tinggi nya” pungkasnya.

Penghargaan diberikan kepada siswa berprestasi sebagai motivasi untuk terus bergerak maju. Acara diakhiri dengan doa bersama, menguatkan tekad para siswa kelas VI untuk menentukan dan mencapai masa depan yang gemilang.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!