Polsek Kopo Gencar Laksanakan Vaksin Antisipasi Varian Baru Corona

  • Bagikan

  SERANG | Dalam rangka program akselerasi vaksinasi kepada masyarakat di wilayah Polsek Kopo Polres Serang, Polsek Kopo mendirikan Gerai Vaksin Presisi untuk melayani vaksin mendatangi masyarakat bertempat di wilayah Kecamatan Kopo Kabupaten Serang. Kamis (13/01/2022).

Gerai vaksin yang dilaksanakan oleh Polsek Kopo bertempat di MTS Al-Khafi, Kp. Pasir Makam, Desa Nanggung dan Kp. Padaharan Desa Garut bertujuan untuk percepatan tercapainya herd immunity khususnya di wilayah hukum Polsek Kopo Polres Serang, selain itu juga antisipasi varian baru Corona.

Iptu Satibi, M.H. (Kapolsek Kopo) mengatakan Belum ada ya varian omicron di Kecamatan Kopo. Mudah mudahan engga ada varian itu. Kita tetap harus waspada dengan varian omicron ini. Tetap patuhi protokol kesehatan, terutama disiplin pakai masker,” kata Kapolsek.

Ia meyakini jika masyarakat patuh protokol kesehatan, bisa meminimalisir potensi penularan virus corona varian apapun. Selain itu, warga Kecamatan Kopo juga diharapkan aktif mengikuti program vaksinasi covid-19 untuk menjaga imunitas tubuh.

“Saya harap warga Kecamatan Kopi disiplin protokol kesehatan dan ikuti percepatan vaksinasi covid-19,” harapnya.
( Nena – Pelitanusantara.com )

  • Bagikan