Pangdivif 3 Kostrad Kunjungan Sulaturahmi ke Bupati Pinrang.

  • Bagikan

Pinrang – Pelitanusantara.com Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo., S.I.P., melaksanakan kunjungan Silaturahmi kepada Bupati Pinrang H. Andi Irwan Hamid., S.Sos  di Kantor Bupati Pinrang, Kab.Pinrang, Sul-Sel, Selasa (24/08/2021).

Kunjungan Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad ini merupakan perwujudan dari peran serta Divisi Infanteri 3 Kostrad dalam rangka penanganan Covid 19 dengan bekerja sama membantu pemerintah daerah dalam upaya peningkatan ketahanan pangan, pemberdayaan potensi lokal dan pendekatan teknologi terapan.

Pangdivif 3 Kostrad menyampaikan, bahwa silaturahmi ini disamping untuk mempererat tali persaudaraan dan keakraban, juga merupakan bentuk Sinergitas antara Divif 3 Kostrad dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang.

Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo., S.I.P. pada kunjungannya juga memaparkan hasil karya yang telah dibuat seperti peralatan untuk bidang pertanian juga untuk sumber daya alam lainnya seperti mesin untuk pengelolaan air sungai menjadi air yang bisa dikonsumsi untuk tubuh (diminum) yang tidak lain mempunyai tujuan untuk mendukung program pemerintah dalam membangun serta memajukan kesejahteraan Rakyat.

Dalam kegiatan silaturahmi ini, tampak terjalin keakraban antara Pangdivif 3 Kostrad dan Bupati Pinrang serta para pejabat Pemkab Pinrang.

Diakhir kegiatan kunjungannya, Pabgdivif 3 Kostrad menyampaikan ucapan terima Kasih kepada Bupati Pinrang serta para Pejabat Pemkab Pinrang karena sudah menyambut dengan hangat pada kunjungan Silaturahmi.

Pada kesempatan ini juga, Bupati Pinrang mewakili segenap jajarannya mengucapkan terima kasih kepada Pangdivif 3 Kostrad karena menyempatkan untuk berkunjung ke Pinrang. (Ped).

  • Bagikan