Lembaga Komando Pemberatan Korupsi (K.P.K) Nisel Kembali Datangi Kantor Kajaksaan Nias Selatan

Nias Selatan – Pelitanusantara.com | Pimpinan Daerah Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi (L.K.P.K) Kabupaten Nias Selatan, Provinsi Sumatera Utara Kembali mendatangi Kantor Kejaksaan Nias Selatan di Jl. Diponegoro No. 93. Kamis, 08/10/2020.

Kedatangan Pimpinan Daerah Lembaga K.P.K Nisel di Kejaksaan Teluk Dalam, untuk menanyakan tindak lanjut laporan perkembangan penyelewengan ADD-DD di Desa Bawoganowo Kecamatan Toma Kabupaten Nias Selatan pada tanggal (21/9/2019).

Kejari Teluk Dalam Rindang Onasis,SH

“Pimpinan Lembaga K.P.K Nisel Rumusan Laia mengatakan kepada awak media, bahwa Kejaksaan Teluk Dalam serius untuk menindaklanjuti laporan kami, hanya saja kendalanya sekarang adalah masih belum ada hasil audit kerugian negara dari Inspektorat Nisel,” Ujar Rumusan Laia.

“Lanjut Rumusan mengatakan bahwa Minggu depan laporan Lembaga K.P.K Nisel tentang Penyelewengan ADD-DD di Desa Bawoganowo akan dilimpahkan ditingkat Penyidikan,” Ucapnya.

“Rindang Onasis, SH mengatakan bahwa laporan Lembaga K.P.K Nisel kita sudah tangani dan ditindaklanjuti, dan hanya saja sedikit terlambat dikarenakan belum ada hasil audit berapa kerugian negara dari Inspektorat Nias Selatan,” Ungkap Kajari Teluk Dalam.

Pimpinan Daerah Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi (L.K.P.K) Nisel berharap agar Kejaksaan Negeri Nias Selatan segera menindaklanjuti laporan masyarakat melalui Lembaga K.P.K Nisel. (ED/pelitanusantara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *