Jaga Kondusifitas Jelang Hari Raya Idul Fitri Kanit Binmas Polsek Tempuran Lakukan Jum’at Curhat Dengan Pedagang Dan Masyarakat

hdevananda2022
Img 20230421 Wa0675
Spread the love

Karawang – PN News ||  Ramadhan akan segera berakhir dan hari raya idul fitri akan segera tiba terpantau aktifitas masyarakat di pertokoan dan pasar mulai ramai, untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusip diperlukan upaya pencegahan terhadap gangguan kamtibmas pada pusat keramaian seperti pertokoan dan pasar.

Menindak lanjuti perintah Kapolsek Tempuran Akp Rigel Suhakso, SH mengenai pemeliharaan kamtibmas menjelang idul fitri Kanit Binmas Polsek Tempuran melaksanakan giat “Jum’at Curhat” bersama pedagang pasar dan masyarakat sekitarnya.

Kanit Binmas Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Jajat Sudrajat melaksnakan giat “Jum’at Curhat” bersama pedagang dan masyarakat di Pasar Turi Desa Tanjungjaya Kec. Tempuran Kab. Karawang, Jum’at (21/04/2023).

Pada kesempatan tersebut Aiptu Jajat memberikan pesan kamtibmas kepada pedagang dan masyarakat mengenai pemeliharaan kamtibmas jelang Idul Fitri 1444 H/ 2023 M, dihimbau kepada pedagang dan masyarakat untuk selalu berkordinasi dengan pihak Kepolisian dalam hal apapun terutama bidang keamanan, segera melapor pada pihak kepolisian apabila terjadi atau ada tanda tanda munculnya gangguan kamtibmas, mari bersama – sama ikut serta menjaga kondusifitas jelang hari raya Idul Fitri di wilayah hukum Polsek Tempuran.

Salah satu perwakilan pedagang dan masyarakat sdr Junaedi mengatakan kami sangat berterimakasih kepada Polsek Tempuran yang telah menjaga kamtibmas selama ini dengan baik sehingga kami merasa adanya rasa aman dan nyaman pada saat melaksanakan aktifitas sehari – hari dan kami juga memohon kegiatan ini terus berlanjut sebagai sarana kami bersilaturahmi dan berkeluh kesah mengenai keamanan.

Kapolsek Tempuran Akp Rigel Suhakso, SH mengatakan kegiatan tersebut merupakan atensi dari Kapolres Karawang Akbp Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.Si melalui program CAKEP Polres Karawang mengenai pemeliharaan kamtibmas jelang berakhirnya bulan ramadhan dan menyambut hari raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!