Ditpamobvit Polda Banten Gelar Pengamanan Di PLTGU OMU, Antisipasi Gangguan Kamtibmas Objek Vital

  • Bagikan

 Cilegon – Guna memberikan situasi aman di objek vital, personel Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan di pembangit listrik tenaga gas dan uap (PLTGU) operation and maintenance service unit (OMU) Cilegon yang dipimpin oleh Iptu Edi Junaedi didampingi Brigpol Hendry dan Briptu Putra, pada Jum’at (07/01)

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait pengamanan tersebut. “Iya benar, bahwa hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli serta pengamanan di kawasan PLTGU OMU Cilegon. Dimana pengamanan ini sebagai bentuk upaya kita dalam memberikan jaminan keamanan kepada salah satu objek vital nasional yang ada di wilayah hukum Polda Banten,” kata Edy Sumardi.

Selanjutnya dalam kegiatan pengamanan ini, kita bersama Security PLTGU OMU Cilegon melakukan pemeriksaan kepada seluruh kendaraan dan juga tamu maupun karyawan yang masuk ke kawasan perusahaan. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Selain melakukan pengamanan, kita juga melakukan patroli di seluruh kawasan perusahaan untuk mengecek seluruh area yang dianggap rawan,” lanjut Edy Sumardi

Sementara itu, Iptu Edi Junaedi selaku Pawas menambahkan bahwa ia dan personel melakukan patroli sekaligus memberikan imbauan prokes.

Dimasa pandemi covid-19 ini, personel Ditpamobvit Polda juga melakukan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan dan masyarakat yang ada di sekitaran PLTGU OMU Cilegon, guna menekan penyebaran Covid-19″,imbuhnya ( Nena – Pelitanusantara.com ).

  • Bagikan