Antisipasi Geng Motor Polsek Tigaraksa Tingkatkan Patroli Malam Hari.

  • Bagikan

Tigaraksa – Guna ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif, Jajaran Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan Operasi Cipta Kondisi dipimpin Kanit Sabhara Polsek Tigaraksa Iptu Edi Purnomo.

Dalam kegiatan kali ini di fokuskan untuk mengantisipasi aksi geng motor yang sangat meresahkan masyarakat dengan menyisir sejumlah tempat-tempat yang di duga berkumpunya anak-anak muda atau Geng Motor di Wilayah Kecamatan Tigaraksa seperti di Jalan Raya Ciung Perum PWS Tigaraksa Desa Margasari Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang , Jumat (14/1/2022) Pukul 23.00 Wib.

Kapolsek Tigaraksa Polresta Tangerang AKP Hengki Kurniawan S.IK, mengatakan kegiatan Patrolu Malam hari ini fokus dikhususkan untuk mencegah terjadinya aksi geng motor dengan sasaran barang berbahaya seperti senjata tajam dan minuman keras,” Ujarnya.

Lanjut Hengki juga menjelaskan untuk kegiatan malam ini diawali patroli mobile dengan rute Kawasan Puspem Kabupaten Tangerang di lanjul ke Perum PWS Tigaraksa Kabupaten Tangerang.

“Tempat-tempat tongkrongan anak muda menjadi sasaran pemeriksaan petugas baik orang maupun kendaraannya, selain sasaran senjata tajam dan menghimbau bagi masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 Pungkasnya.
( Nena – Pelitanusantara.com )

  • Bagikan