Ziarah Dan Tabur Bunga Ke Makam Pendiri SOKSI di Ever Green Puncak

  • Bagikan

Bogor – Pelitanusantara.com Kamis 16 Desember 2021 Ketua Depidar Baladhika Karya SOKSI DKI Jakarta R. Iwan Gunawan, SH Beserta DanSatGas Sapto Wibowo Sutanto, SH dan Wadansatgas Romdhoni, Mendampingi Ketua Umum SOKSI Ir. Ali Wongso Sinaga Beserta Sekjen SOKSI Ir. Rico dan Jajajaran Depicab SOKSI melaksanakan Ziarah Dan Tabur Bunga Ke Makam Mayor Jendral Prof. Dr Suhardiman, SE yang Di kenal Sebagai Pendiri SOKSI.

dalam Acara Ziarah Dan Tabur Bunga ke makam Pendiri SOKSI Turut Hadir Ketua SOKSI Depidar VIII DKI Jakarta Edi Rudiyanto, SE., Msi, untuk pembacaan Yasin, Tahlil dan Do’a di pimpin oleh Ketua Baladhika Karya Soksi DKI Jakarta R. Iwan Gunawan, SH.

Ziarah Makam dan Tabur Bunga Sebagai Tanda Ucapan Terima Kasih kepada Pendiri SOKSI Prof. Dr Suhardiman, SE kali Ini Bertepatan Dengan Hari Kelahiran Beliau Jatuh pada Tanggal 16 Desember, Ungkap Ketua Umum SOKSI Ir. Ali Wongso Sinaga.

Beliau Juga menambahkan di dalam Sambutan nya untuk Seluruh Kader SOKSI terus Berkarya dan Meningkatkan Kekaryaan, selain dari pada itu KETUM SOKSI Ir. Ali Wongso Sinaga meminta untuk terus tingkatkan dan Jaring Anggota Sebanyak Mungkin.

jangan lupa anggota Baru langsung di DAFTAR kan agar segera memiliki KTADS sebagai Bukti bertambah nya suara Partai GOLKAR Khusus nya di wilayah Kerja DKI JAKARTA, yang Bertujuan untuk bisa masuk dan Berjaya di Indonesia Tahun 2024 Mendatang, Tutup KETUM SOKSI Ir. Ali Wongso Sinaga.

kami sebagai Kader Baladhika Karya Soksi DKI Jakarta siap untuk Kibar kan Kembali Bendera Kejayaan Partai GOLKAR Seperti Masa terdahulu..tambah Ketua Depidar BKS DKI R. Iwan Gunawan di dalam keterangan nya kepada Awak Media.

  • Bagikan