Yayasan Pendidikan Amalia Pakansari Gelar Wisuda Siswa Siswi Tingkat Tk- SDIT – SMPIT – SMAIT Tahun Ajaran 2022

IMG-20230617-WA0081
Spread the love

CIBINONG |Pelitanusantara.com – Wisuda Siswa Siswi Sekolah Amalia TK – SDIT- SMPIT- SMAIT menjadi momen wisuda menjadi puncak kebahagiaan yang ditunggu siswa, guru, dan wali murid.

Acara berlangsung secara khidmat sejak pukul 08.30 – 11.30 WIB, berlangsung di Laga Satria seputaran GOR Pakansari Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor.

Acara dihadiri oleh Ketua Yayasan Amalia H. Gunawan , S.Pd., pengawas Yayasan Dra.H. Neneng Herawati, S.Pd. dan kepala sekolah TK, SD, SMP, SMA IT Amalia Cibinong, Siswa Siswi dan orang tua murid dari semua jenjang.dan tamu undangan.

Hj. Neneng menuturkan, Alhamdulillah hari ini Sekolah Amalia Pakansari melaksanakan wisuda mulai dari jenjang TK,SDIT, SMPIT dan SMAIT, yang mana kami berpesan pada orang tua tentang pendidikan di Amalia, insya Allah mengacu kepada karakter Fitriah mereka, dimana mereka berkembang bukan hanya secara akademis atau kecerdasan tetapi juga akhlak yang baik, akidah yang bagus dan ibadah yang benar, tuturnya.

Umi H Neneng menerangkan,Kami yakin dengan pendidikan yang memang Alloh SWT sudah memberikan garis nya, pasti itu ada jalan sukses bagi manusia yang ingin mendapatkan kesuksesan, terangnya.

Meskipun disekolah sekolah lain, mereka mendidiknya dengan prioritas akademik, tetapi kami berusaha untuk menyeimbangkan semua nya, baik fisik, akademis nya,fitiiahnya atau akal mereka dengan akhlak mereka tertanam dengan nilai nilai kebaikan, jelasnya.

Jadi memang butuh waktu banyak untuk metode yang luwes, karena manusia diciptakan oleh Allah untuk tumbuh berkembang dengan berbagai situasi, karena manusia merupakan mahluk survival, ungkapnya.

Saya minta maaf kepada orang tua, kenapa Amalia berbeda dengan yang lain, karena memang jangan berbeda dari yang lain, Amalia dari waktu ke waktu saja selalu berbeda, karena itu tuntutan dari pendidikan itu sendiri,ucap Umi Hj Neneng.

Semoga mereka yang lulus SMA mampu bersaing dengan orang lain untuk masuk perguruan tinggi secara akademis, mungkin untuk anak anak yang tidak dibidang itu, dia bisa kreatif bisa bertahan, agar tidak menjadi pengangguran, dia harus terus berkreatif sehingga dia bermanfaat untuk dirinya minimal, dan orang banyak, harapnya.

Amalia selalu memberikan peluang mereka untuk pengabdian kesekolah Amalia, atau mereka bekerja dengan kita memberikan peluang pekerjaan bagi mereka,

Mudah mudahan kedepannya seperti itu, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!