Wisata Pantai Ceria Labuan Pandeglang Banten

  • Bagikan

Pelitanusantara.com Labuan – Di suasana libur akhir pekan atau weekend ini, Kegiatan Pengamanan ( PAM ) di destinasi wisata yang dilaksanakan oleh zona masing – masing polsek, Kapolsek Labuan Polres Pandeglang Polda Banten Kompol Hasan Khan memantau langsung ke lapangan pengunjung wisatawan ke destinasi wisata di wilayah pantai ceria Kabupaten Pandeglang. Sabtu 9 Oktober 2021 warga Kecamatan Labuan , yang berkunjung ke lokasi pantai ini yang diberi nama Ceria agar masyarakat yang berkunjung dan bermain dipantai ini ceria dan kembali semangat, mengingat kondisi sulit seperti saat ini. Pantai yang dibangun diatas area lahan seluas 1,5 Hektar ini masih butuh penataan, karena masih banyak sarana dan arena permainan yang belum lengkap.

Kapolsek Labuan Hasan Khan menjelaskan, arena permainan yang saat ini sudah ada merupakan pemberian pihak PLTU Banten 2 Labuan.

“ Kompol Hasan Khan pun memberikan Wawar atau Himbauan kepada para pengunjung wisatawan yang datang ke wilayah pantai ceria labuan agar selalu mematuhi prokes yang dimana situasi masih dalam pandemi covid-19.Saya selalu mengingatkan masyarakat pedagang disini agar terus PROKES. dengan adanya pantai ceria ini, secara langsung masyarakat di desa Cigondang terbantu perekonomiannya apalagi disituasi dan kondisi serba sulit seperti saat ini.” Ujar Kapolsek Labuan Hasan Khan.

( Nena.M )

  • Bagikan