Wakil Bupati Bantul Menutup Pesparawi Daerah, Tingkat Pelajar Se Kabupaten Bantul.

yupiterjogja
Img 20230530 Wa0015
Spread the love

BANTUL-PN NEWS, Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Bantul, bersama Kemenag Kabupaten Bantul serta Kesra Kabupaten Bantul, menggelar kegiatan *”Bantul Memuji Tuhan”*, acara ini dilaksanakan di Gedung Perpustakaan Daerah Kabupaten Bantul, dibuka oleh Ketua Umum LPPD Kabupaten Bantul , Bp. Dwi Kristiantoro, ST. Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Sabtu, (27/5/2023).

Pelaksanaan Lomba Nyanyi Pesparawi Daerah Tingkat Pelajar dengan kategori Solois SD dan SMP , Cerdas Tangkas Alkitab untuk tingkat SMP dan SMU/SMK se Kabupaten Bantul.

Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) tingkat pelajar ini merupakan yang pertama kalinya digelar, di Kabupaten Bantul, diikuti perwakilan dari Sekolah-Sekolah Tingkat SD, SMP dan SMU/SMK dengan sangat antusias.

Salah satu guru pendamping siswa yang tidak mau disebutkan identitasnya mengatakan, bahwa acara ini sudah dinanti-nantikan supaya bisa dilaksanakan di Bantul, untuk memupuk semangat antusias anak didik dan guru dalam wadah yang positif, tujuannya mengeratkan persahabatan persaudaraan sesama anak-anak Tuhan.

Hasil kejuaraan nyanyi solo untuk tingkat SD dan SMP sbb :

Kategori Solois tingkat SD : Juara (1) Keisha Putri. Kanaya dari SDN 1 Bantul., Juara (2) Giovina Blesinda Wiren dari SD BOPKRI Turen., Juara (3) Roy Nichole ASP dari SD Tumbuh 4.

Kategori Solois tingkat SMP, Juara (1) Carolista Putri Agatha dari SMP Negeri I Bantul., Juara (2) Advena Yiska Fibiona dari SMP Negeri Banguntapan., Juara (3) Naomi Emanuela D. dari SMP Negeri 3 Bantul.

Hadiah dan Tropy kejuaran diserahkan oleh Wakil Bupati Bantul, Joko B Purnomo, sekaligus menutup kegiatan.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Bantul menghimbau dan berharap agar kegiatan ini menjadi agenda rutin bagi para pelajar, pemuda Kristen. Pemda Bantul melalui Wakil Bupati berkomitmen untuk memberikan fasilitas yang baik, sehingga kegiatan seperti ini terselenggara dengan baik, aman, lancar dan sukses, Pungkasnya.(Ome)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!