Rangkaian HUT Airud Ke 71, Ditpolairud Polda Banten Gelar Santunan Kepada Anak Yatim*

  • Bagikan

Pelitanusantara.com Cilegon – Dalam rangka HUT Airud Ke 71, Ditpolairud Polda Banten melaksanakan kegiatan santunan kepada anak Yatim.

Kegiatan santunan anak yatim tersebut dipimpin langsung oleh Kasibinmasair dan Potdirga Ditpolairud Polda Banten Kompol Agus Suherman. Adapun kegiatan itu dilaksanakan di dua tempat, yaitu di Mushola At Tabiin yang berada di Kp Slekong Kel Mekarsari dan di Masjid Al Muttaqin yang berada di Link Babakanseri Kel Tamansari.

Saat dikonfirmasi, Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom membenarkan terkait kegiatan santunan tersebut. Ia menyebutkan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Ditpolairud Polda Banten di HUT Airud ke 71. “Iya benar, bahwa hari ini Ditpolairud Polda Banten melaksanakan kegiatan santunan kepada anak yatim. Kegiatan ini masih dalam rangkaian HUT Airud ke 71,” ucapnya.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat, untuk itu semoga dengan kegiatan ini memberikan manfaat kepada anak-anak Yatim yang ada di Kota Cilegon,” harapnya.

Sementara itu, Kasibinmasair dan Potdirga Ditpolairud Polda Banten Kompol Agus Suherman menambahkan bahwa kegiatan santunan tersebut berjalan dengan lancar. “Alhamdulillah kegiatan santunan anak yatim yang dilakukan di dua tempat ini berjalan dengan lancar. Semoga melalui kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada anak-anak yatim. Selain itu kegiatan ini merupakan bentuk kehadiran Ditpolairud Polda Banten ditengah masyarakat,” tutupnya. ( Nena )

  • Bagikan