Polsek Sumur Patroli Objek Wisata Pantai Daplagu

  • Bagikan

Pelitanusantara.com Pandeglang – Polsek Sumur Polres Pamdeglang Polda Banten, minggu 24 Oktober 2021, Sejumlah tempat wisata di wilayah Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang, setiap liburan aktir pekan mulai diserbu oleh para wisatawan baik dari dalam maupun luar wilayah Pandeglang.

Oleh sebab itu Kepolisian Sektor Sumur Polres Pandeglang mulai meningkatkan intensitas patroli di sejumlah tempat wisata, seperti pada Minggu pagi ini, jumlah wisatawan di lokasi wisata pantai Daplagu 2, mulai terpantau ramai.

Pada saat ditemui di tempat wisata pantai daplagu, Kapolsek Sumur IPTU Kusdinar mengatakan selain melaksanakan pemantauan arus lalu lintas menuju lokasi wisata, pihaknya juga menyempatkan untuk dialogis dengan petugas parkir maupun pengunjung guna menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.

  “Kami juga telah menekankan kepada para pengelola wisata khususnya petugas parkir untuk meningkatkan kesiapsiagaan memberikan pelayanan yang terbaik karena intensitas pengunjung mulai meningkat, selanjutnya kami juga menghimbau kepada pengunjung untuk tetap selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas”, ujarnya.

Kapolsek Sumur Polres Pandeglang, IPTU Kusdinar menambahkan bahwa pihaknya telah menekankan kepada personil Jaga Mako untuk melaksanakan patroli pada obyek wisata maupun tempat lainnya, di wilayah Sumur guna mengantisipasi gangguan kamtibmas khususnya setiap liburan akhir pekan.
( NENA M )

  • Bagikan