Polsek Patia Evakuasi Warga Yang Terdampak Banjir Rob

  • Bagikan

Pelitanusantara.com Pandeglang Banten,- Terjadi kembali Banjir Rob Polsek Patia Polres Pandeglang melakukan evakuasi dan pengecekan ketinggian air di daerah yang terkena dampak banjir rob di Desa Sidamukti Kec. Sukaresmi Kab. Pandeglang untuk antisipasi korban jiwa dan kerusakan materil, Selasa malam (06/12/2021)

Pengecekan ketinggian air Rob di Daerah terdampak dilaksanakan Polsek Patia Polres Pandeglang untuk mengambil langkah-langkah cepat yang pencegahan dan meminimalisir korban jiwa dan kerusakan materil agar tidak berdampak parah terhadap masyarakat di Daerah Hukum Polsek Patia dengan bekerja sama dengan unsur lainnya.

Kapolsek Patia AKP M. Samsuri menyampaikan “Kepolisian Sektor (Polsek) Patia Polres Pandeglang selalu siap siaga untuk mengantisipasi bencana alam karena sebagian wilayah hukum Polsek Patia adalah langganan banjir, kami juga sudah mengambil langkah cepat untuk mengevakuasi sebanyak 341 warga serta menyiapkan peralatan SAR seperti Perahu Karet, Pelampung dan peralatan P3K menghadapi bencan banjir ini,” Ujar Kapolsek

“Syukur alhamdulillah untuk sekarang ini tidak ada korban jiwa dan ketinggian air rob tidak terlalu tinggi, berangsur surut dan untuk sementara warga yang terdampak banjir rob kami evakuasi di balai desa Sidamukti dan Mushola Sidamukti dan situasi masih aman terkendali”. tutupnya. ( Nena )

  • Bagikan