Polsek Jiput Polres Pandeglang bantu orang hilang bertemu keluarganya

Pelitanusantara.com Pandeglang – Personil Polsek Jiput Polres Pandeglang Bripka Ade kurniawan bantu orang hilang yang merupakan warga desa kadugadung kecamatan cipeucang bertemu dengan keluarganya. Kamis (28/10/21).

Sebelumnya kemarin pagi rabu 27 oktober 2021 Ka SPKT II Polsek jiput Bripka Ade Kurniawan menerima laporan dari masyarakat bahwa ada orang berjenis kelamin laki2 dengan posisi lengan terikat terbaring di pinggir jalan jiput-caringin, dengan cepat Bripka Ade mendatangi tempat tersebut, ketika di datangi laki2 remaja tersebut tidak bisa diajak komunikasi dan diduga mengalami gangguan kejiwaan.

Guna mengamankan remaja yang diduga mengalami gangguan kejiwaan tersebut dari hal-hal yang tidak diinginkan, Bripka Ade mengevakuasi nya ke mako polsek jiput.

Ketika ditanya lebih dalam, remaja tersebut tidak bisa diajak bicara, dirinya hanya menunjuk ke arah carita, kemudian dirinya juga sempat mengamuk karena tidak ingin berada dikantor polsek jiput, untuk menenangkan suasana emosional remaja yang mengalami gangguan kejiwaaan tersebut personil polsek jiput membelikan roti dan air dan mengantarkannya ke arah yang dia tunjuk, namun dirinya tidak bisa menunjukan dimana alamat rumahnya, dan dia pun meminta diturunkan dirumah kosong diwilayah lagundi-carita.

Berita orang hilang yang diamankan polsek jiput tersebut sempat ramai di media sosial, pihak keluarganya mendatangi polsek jiput menanyakan kebenaran berita tersebut.

Diketahui remaja tersebut bernama Robi warga kp.kadugadung desa kadugadung kecamatan Cipeucang, menurut informasi dari pihak keluarganya robi mengalami gangguang jiwa, dan dia pergi meninggalkan rumahnya di cipeucang dari hari senin yang lalu.

Kapolsek jiput Akp H.Dadan Hamdani,S.H menuturkan bahwa berkat informasi dari masyarakat dan respon dari personil polsek jiput, robi yang mengalami gangguan jiwa dapat dipertemukan dengan keluarganya.

“Pihak kami telah mempertemukan robi dengan keluarganya dan yang menerimanya langsung ibu yayah yang merupakan ibu kandung robi, dan ini berkat bantuan dari masyarakat juga informasi keberadaan robi bisa diketahui oleh pihak keluarganya,” ucap kapolsek. ( Nena )

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x