Polsek Cikedal Kawal Pendistribusian Logistik Pilkades Serentak.

  • Bagikan

Pelitanusantara.com Pandeglang – Polsek Cikedal Anggota Polsek Cikedal mengawal pendistribusian logistik Pilkades Serentak.Senin (11/10/2021).

Pilkades di Kec. Cikedal dilaksanakan di 5 Desa yaitu Desa Babakanlor, Desa Bangkuyung, Desa padahayu, Desa Karyasari Dan desa Tegal

Kapolsek Cikedal, Iptu Oo Abdulrohim, menuturkan kegiatan pengawalan tersebut untuk menjamin keamanan surat suara maupun logistik lainnya sampai ke tujuan.

“Kami bersama jajaran koramil melaksanakan pengamanan dan pengawalan logistik pilkades kecamatan, menuju ke desa-desa yang melaksanakan pilkades,” katanya.

Iptu Oo Abdulrohim mengatakan pendistribusian sampai ke desa tujuan dilakukan dengan transportasi darat. Pengawalan juga untuk menghindari upaya kecurangan, serta perusakan logistik surat suara pilkades.

Selain pengawalan logistik pilkades, Polsek Cikedal juga akan mengamankan hari pencoblosan nantinya. Hal itu untuk menyukseskan jalannya Pilkades di Kecamatan Cikedal.

Kapolsek Cikedal Iptu Oo Abdulrohim, menuturkan pengawalan dilakukan untuk memastikan distribusi logistik pilkades serentak aman.

Iptu Oo Abdulrohim menuturkan di wilayah hukumnya, ada Lima desa yang menggelar pilkades serentak itu.

“Setiap tahapan pilkades di wilayah hukum Polsek Cikedal, telah kita lalui dengan aman. Semoga pelaksanaan pemungutan suara nanti berjalan dengan lancar, amanm dan damai,” imbuhnya.
( Nena M )

  • Bagikan