Personel Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli dan Berikan Himbauan Pasca Gempa

  • Bagikan

Cilegon – Guna menciptakan situasi kondusif pasca gempa, personel Ditpamobvit Polda Banten yang dipimpin AKP Kiki Gunawan lakukan patroli kawasan PT. Indonesia Power Suralaya Kabupaten Cilegon pada Sabtu (15/01).

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan situasi dan kondisi pasca gempa yang berpusat di Kabupaten Pandeglang salah satunya pada sektor industri PT. Indonesia Power yang merupakan perusahaan pembangkit listrik Jawa-Bali.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga menyatakan bahwa personelnya telah melakukan koordinasi dengan pihak manajemen keamanan PT Indonesia Power Suralaya terkait perkembangan situasi pasca gempa. “Personel Ditpamobvit Polda Banten telah berkoordinasi dengan pihak manajemen keamanan PT Indonesia Power Suralaya tentang perkembangan situasi pasca gempa, terpantau sampai saat ini tidak ada kerusakan baik materiil maupun korban jiwa di PT Indonesia Power Suralaya,” kata Edy Sumardi.

“Selain itu personel kami juga memberikan imbauan kepada karyawan agar tetap tenang dan melakukan aktivitas seperti biasa. Agar kegiatan operasional perusahaan dapat berjalan dengan lancar,” tutup Edy Sumardi. ( Nena )

  • Bagikan