Pembagian kartu keluarga sejahtera (KKS) dari KEMENSOS RI, Polsek Ciwandan Polres Cilegon Kawal ketat

Pelitanusantara.com Cilegon- Kali ini Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan monitoring giat pembagian kartu keluarga sejahtera (KKS) di Kelurahan Lebak denok Kecamatan Citangkil Kota Cilegon, Selasa 02/11/2021.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK melalui Kapolsek Ciwandan AKP Ali Rahman Cipta Perwira S.I.K,M.Si menerangkan bahwa banyak program pemerintah dalam mendukung terciptanya masyarakat Indonesia yang adil dan makmur, dalam hal ini KKS misalnya, agar para bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten untuk mengawal langsung proses pendistribusian program pemerintah tersebut sampai kepada yang bersangkutan (tepat sasaran).

Menurut Kapolsek Ciwandan, saat ini akan didistribusikan kartu keluarga sejahtera (KKS) sebanyak 313 buah untuk warga di Kelurahan Lebak denok Kecamatan Citangkil Kota Cilegon.

Adapun bantuan tersebut berasal dari kementrian sosial RI bekerja sama dengan Bank Mandiri.

Dalam pelaksanaan pendistribusian KKS tersebut dilakukan sesuai anjuran yaitu protokol kesehatan dari pemerintah dengan tetap menjaga jarak, cuci tangan pakai sabun, memakai masker, mengurangi mobilitas yang kurang penting dan menghindari kerumunan, tutupnya. ( Nena )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.