Pangdam I/BB Imbau Masyarakat Rayakan Imlek Secara Sederhana, di Rumah Saja

Pekanbaru, Pelitanusantara.com – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin mengimbau masyarakat Riau yang akan menggelar perayaan Imlek agar dilakukan secara sederhana dan tetap di rumah saja. Hal itu bertujuan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Selamat Imlek 5272, kita berharap diberikan kesehatan dan kedamaian untuk menyongsong suasana baru pada Imlek tahun ini,” katanya.

Itu dikatakannya, saat menyosialisasikan prokes dan membagikan masker bersama Gubernur Riau Syamsuar dan Forkopimda Provinsi Riau serta Wali Kota Pekanbaru Firdaus di Pasar Senapelan Pekanbaru, Rabu (10/2/2021).

Perayaan Imlek tahun ini, kata Pangdam I/BB, sama halnya dengan perayaan Idul Fitri dan Natal sebelumnya, yaitu sama-sama digelar dalam suasana pandemi Covid-19 dan diimbau untuk dilaksanakan di rumah saja bersama keluarga.

Untuk itu, ia mengharapkan hal serupa juga dilakukan dalam perayaan Imlek 2572 tahun ini.

“Mari kita rayakan Imlek 5272 ini secara sederhana di rumah saja bersama keluarga, dan tetap disiplin laksanakan prokes sehingga tetap terjaga dari penularan Covid-19,” tuturnya. (Pgr/PN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *