Lakukan Patroli di PLTU Banten 1 Sularaya Unit 8, Personel Ditpamobvit Polda Banten Beri Imbauan Prokes

  • Bagikan

Cilegon – Personel Ditpamobvit Polda Banten rutin melakukan patroli demi mengamankan Objek Vital Nasional (Obvitnas) dan Objek Tertentu (Obter) yang ada di wilayah hukum Polda Banten, sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19. pada Jumat (14/01).

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, personel Ditpamobvit Polda Banten terus melakukan pengamanan di Obvitnas dan Obter.

“Saat ini personel terus menggelar patroli rutin guna melakukan pengamanan Objek Vital Nasional dan Objek Tertentu”, kata Edy Sumardi.

Edy Sumardi menambahkan dalam patrolinya, personel Ditpamobvit Polda Banten tidak hanya memberikan pengamanan saja, personel juga melaksanakan imbauan prokes.

“Kita tidak hanya memberikan pengamanan pada Obvitnas dan Obter saja, namun kita juga memberikan imbauan kepada security, karyawan dan tamu, kita imbau mereka agar menerapkan protokol kesehatan,” jelas Edy Sumardi.

“Dan sekaligus berikan imbauan kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini agar selalu mematuhi protokol kesehatan,” lanjutnya.

Ia juga menyampaikan dalam pengamanan tersebut dilakukan oleh personel Ditpamobvit Polda Banten dan dibantu security PLTU Banten 1 Sularaya unit 8, yang mana mereka melakukan pemeriksaan di seluruh area perusahaan.

“Pengamanan ini dilakukan personel gabungan yaitu dari Ditpamobvit Polda Banten dan dibantu oleh security. Mereka melakukan penjagaan di gerbang perusahaan serta melakukan pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan dan juga tamu maupun karyawan yang masuk ke kawasan perusahaan. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” ucap Edy Sumardi.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kompol Lis Handayana selaku Perwira Pengawas dan didampingi oleh Bripka Aan Suryadi serta 12 personel security PLTU Banten 1 Sularaya unit 8.

Sementara itu, Kompol Lis Handayana menambahkan bahwa pengamanan dan patroli di PLTU Banten 1 Sularaya unit 8 berjalan dengan aman dan lancar.

“Alhamdulillah kegiatan pengamanan hari ini berjalan dengan aman dan lancar. Serta selama patroli ini tidak ada gangguan yang menonjol yang mengakibatkan terganggunya kegiatan operasional perusahaan maupun kegiatan masyarakat sekitar,” tutupnya. ( Nena )

  • Bagikan