Keterlibatan Personil polsek jiput dalam pengamanan unras oleh Mahasiswa

  • Bagikan

Pelitanusantara.com Pandeglang – Kapolsek Jiput Polres Pandeglang AKP H.Dadan Hamdani,S.H mengirimkan 3 orang anggotanya untuk membantu melakukan pengamanan unjuk rasa dari massa Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang pandeglang ke kantor Bupati Kabupaten Pandeglang. Rabu (10/11/2021).

Pengamanan aksi unjuk rasa tersebut di buka dengan pelaksanaan apel konsolidasi dan pengecekan pasukan jam 09.00 wib dipimpin oleh Kabagops Polres Pandeglang KOMPOL Yoogie Roozandi dihalaman kantor bupati kabupaten pandeglang,Kabagops memberikan arahan kepada anggota disaat memimpin apel, tentang rencana pengamanan, ploting personil dan juga tentang cara bertindak dilapangan, setelah apel selesai seluruh anggota yang terlibat pengamanan segera menempati plotingnya masing-masing.

Sekitar jam 12.00 wib peserta aksi unjuk rasa memenuhi jalan depan kantor bupati pandeglang, dengan jumlah peserta aksi kurang lebih sekitar 100 orang dan menyuarakan aspirasinya.

Setelah menyampaikan aspirasinya dikantor bupati pandeglang, peserta aksi tersebut berpindah ke kantor kejaksaan negeri pandeglang dengan berjalan kaki, setelah itu massa berangsur-angsur meninggalkan kantor kejari pandeglang untuk membubarkan diri, dan selama kegiatan tersebut situasi berjalan aman dan lancar. ( Nena )

  • Bagikan