Kasihumas Polres Pandeglang Cek Tahanan Guna Pastikan Keamanan

Pelitanusantara.com Pandeglang – Personel jaga mako Polres Pandeglang cek ruang tahanan, bertujuan pastikan keamanan dan keadaan Ruang Tahanan untuk tetap aman, (1/11/2021).

Personel jaga mako melakukan Pengecekan Tahanan sudah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh personil Polres Pandeglang guna antisipasi hal hal yang tidak diinginkan setiap jam nya.

Di katakan Piket Pawas Polres Pandeglang AKP Humaedi Kasi Humas Polres Pandeglangā€ Kami melakukan pengecekan ruang tahanan untuk antisipasi hal hal yang tidak diinginkan, ini merupakan kegiatan rutin yang sudah biasa kami laksanakanā€ katanya.

AKP Humaedi juga menambahkan, saat pengecekan yang kami lakukan, pemeriksaan kondisi dan keadaan dalam ruang tahanan, baik secara keamanan ruangan, barang barang para tahanan, serta kebersihan ruangan dan CCTV yang langsung termonitor kedalam ruangan sehingga aktifitas para tahanan depat terlihat.

ā€Jumlah tahanan dan kami juga selalu menanyakan cek kesehatan para tahananā€ ujar AKP Humaedi.

Kapolres Kotabaru AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K,M.H, melalui Kapolres Pandeglang mengatakan ā€œKegiatan anggotanya sebagai wujud tanggung jawab, bertujuan untuk antisipasi hal hal yang tidak diinginkan, ini merupakan kegiatan rutin yang sudah biasa anggota laksanakan pada saat serah terima tugas jaga Mako dan Tahananā€. Ujarnya.
( Nena M )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.