Jelang Akhir Masa Jabatan, Bupati Buton Utara Pamit dan Minta Maaf ke ASN

Buranga Pelitanusantara.com  Bupati Buton Utara berpamitan kepada aparatur sipil negara (ASN) jelang berakhirnya masa jabatannya pada 17 Februari 2021.

Demikian pernyataan itu disampaikan  Bupati Buton Utara, Abu Hasan saat memimpin apel pagi ASN di Pelataran Sekretariat Daerah, Senin (15/2/2021).

Dikatakan Abu, selama lima tahun masa kepemimpinannya, banyak kemajuan dan prestasi pembangunan yang telah kita diraih.

Menurutnya, pencapaian itu karena dukungan dan kerja keras semua pihak termasuk para ASN.

Dirinya tentu memberikan apresiasi terhadap atensi yang sebesar-besarnya kepada para kepala OPD, pejabat eselon 3, Pejabat Eselon 4 dan seluruh staf yang telah bekerja semua.

Ditangan kita lah daya saing daerah untuk bisa bangkit dalam bersaing dengan daerah yang lain bahkan menjadi daerah maju.

Pihaknya tidak ragu terhadap modalitas kita yang ada saat ini, kita punya Sumber Daya Alam, kita sudah punya modal SDM yang unggul, karena kita telah mempunyai banyak kader yang telah menyelesaikan studi S2, bahkan ada yang sudah S3.

“Lima tahun lalu, saya menjadi bupati banyak hal sudah dilakukan,Saya tidak bisa membalas dengan materi, tetapi ini semua atas kerjasama kita semua,”lanjutnya.

Tentu banyak kekurangan yang belum terselesaikan, itulah kekurangan kita sebagai manusia, hal yang sempurna hanya kerja yang maha kuasa.

“Untuk itu, lima tahun saya memimpin masih banyak yang belum saya kerjakan, tetapi itulah semua kerja manusia,”imbuhnya.Selagi kita masih diberikan kepercayaan daerah ini, lakukanlah kerja kerja yang terbaik.

Pada kesempatan pagi hari ini, saya hanya ingat untuk mengabdi demi daerah ini.”Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang terjalin selama ini. Prestasi dan kemajuan yang dicapai adalah hasil kerja keras kita semua,” harapnya

Dia juga meminta para ASN untuk meningkatkan kinerja di era kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

Bupati dan wakil Bupati Buton Utara akan mengakhiri masa jabatan keduanya pada tanggal 17 Februari 2021.Abu Hasan menjabat Bupati Buton Utara dan wakil bupati Ramadio sejak tahun 2016(MC Kabupaten Buton Utara,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *