HUT Lebong Ke 20, Puncak Acara di Meriahkan Artis – artis  Ibukota

Img 20231221 Wa0002
Spread the love

BENGKULU, PN News  – Sedikitnya 6.000 orang masyarakat Kabupaten Lebong padati Lapangan Hatta Desa Kampung Muara Aman Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong Bengkulu, memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Lebong ke 20.

Sementara Ketua Pelaksana Peringatan HUT Kabupaten Lebong ke 20, Fendi Manafsir, kepada Pelita Nusantara mengatakan, masyarakat Kabupaten Lebong haus akan hiburan, sehingga tidak heran jika HUT Kabupaten Lebong ke 20 ini cukup meriah.

Img 20231221 Wa0001
Dengan tingginya antusias masyarakat untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Lebong ini, pihaknya mengundang artis ibu kota yaitu Erie Susan dan Fildan serta deretan artis lokal lainnya yang ada di Lebong.

Lanjut Fendi Manafsir, kegiatan HUT Kabupaten Lebong dilaksanakan di lapangan Hatta dengan berbagai macam kegiatan, dari berbagai macam lomba, bazar maupun pameran pembangunan.

Dalam kesempatan itu Bupati Lebong, Kopli Ansori, kepada Pelita Nusantara, Rabu (20/12) menjelaskan, pelaksanaan peringatan HUT Kabupaten Lebong ini sempat terhenti selama tiga tahun dikarenakan masa Covid 19, baru dilaksanakan kembali tahun 2023 ini.

” Saya mengajak masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan baik keamanan diri sendiri maupun Kabupaten Lebong, jadikan peringatan HUT Lebong sebagai momentum yang tepat untuk menjadikan masyarakat Lebong yang sejahtera,” kata bupati.

Peringatan HUT ke 20 Kabupaten Lebong dihadiri anggota DPR RI Dewi Curyati, ketua DPRD Kabupaten Lebong dan anggota, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan masyarakat Kabupaten Lebong. (Sudjana.PN.Bengkulu)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!