GKKI GELAR KEFAS CUP 2021, AJANG VOCAL GROUP VIRTUAL

Muntilan – Pelitanusantara.com Ketua Sinode Gereja Kristen Kerasulan Indonesia (GKKI) Rasul Frans Selawa mengucap Puji Syukur kepada Tuhan Yesus disaat Pandemi covid19 seperti saat ini, masih dapat menyelenggarakan Kefas Cup 2021.

Kefas Cup 2021 adalah ajang perlombaan vocal group bagi seluruh jemaat GKKI  khususnya anak sekolah minggu dan Pemuda. Menurut Rasul Frans kegiatan ini bertujuan mengembangkan dan menunjukkan kreatifitas  lewat bakat dan talenta yang Tuhan berikan pada anak anak muda dan anak sekolah Minggu Gereja Kristen Kerasulan Indonesia. “Mari kita tunjukkan pada dunia lewat YouTube bahwa  Gereja Kristen Kerasulan indonesia kita masih ada dan masih eksis dan Selamat berlomba,Tuhan Yesus menyertai dan memberkati kita, tutup Rasul Frans.

Sementara, Laurentia Febri Gita, Sekretaris 3 (tiga) Sinode GKKI dan juga sebagai fasilitator kegiatan ini mengungkapkan kegiatan Kefas cup  2021 adalah perdana.. Ada beberapa visi dan misi yang ingin dicapai dalam kegiatan.

Lanjut Laurent, yang juga sebagai tim penilai katakan karena kondisi covid19 pelaksanaannya berupa video youtube/virtual, tapi jika kita sudah diperbolehkan mengadakan event, ini merupakan bagian dari Jambore anak Muda.

Visinya adalah mengembangkan bakat dan talenta anak muda GKKI. Visi lainnya agar anak GKKI dikenal luas melalui channel YouTube yang positif.

Senada dengan Laurentia ketua pemuda pusat GKKI mengatakan bahwa Kegiatan kefas Cup 2021 ini bukan hanya ajang perlombaan,tapi lebih tepatnya pendongkrak semangat muda  dan anak sekolah Minggu dalam mengasah pola pikir, keberanian, kekompakan dan ajang untuk menggali talenta yang terpendam,supaya bisa menjadi sesuatu yang menonjol dan bisa di banggakan agar nantinya menjadikan suatu aset yang berharga  milik GKKI. (Humas GKKI/Mok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *