Gegara Batuk, Kajari Toba Ditunda Vaksinasi Covid-19

Balige, Pelitanusantara.com  – Kepala Kejaksaan Negeri Toba Robinson Sitorus tidak jadi ikut menerima vaksinasi COVID-19 karena ia batuk dan meminum obat batuk sebelum divaksin.

Robinson dijadwalkan bersama 9 orang lainnya mendapatkan vaksin Sinovac yang digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Toba,Jumat (5/2/2021).

Selanjutnya ia akan divaksin pada Senin 8 Februari 2021 mendatang.

“Saya memang gagal divaksinasi sebab karena batuk ,saya baru minum obat tadi pagi,Jadi lewat screening saya dinyatakan belum bisa dvaksinasi Covid-19 yang aman dan halal ini.Jadinya Senin mendatanglah,” kata Kajari Toba Robinson.

Lain halnya Mayor Kaminton Napitupulu yang saat itu mewakili Dandim 0210/TU. Stelah mengikuti vaksinasi Covid-19 yang aman dan halal ,ia mengatakan sangat menyambut baik pemberian vaksinasi.

“Saya merasa baik-baik saja walaupun siap divaksinasi saya diobservasi selama 30 menit. Oleh karena itu saya juga berharap warga masyarakat Kabupaten Toba harus mendukung tahapan vaksinasi Covid-19 ini,” kata Kaminton Napitupulu.

Daftar nama yang dijadwalkan menerima vaksin Covid-19 masing-masing Candrow Manurung (Wakil Ketua DPRD Toba), Jhony Andreas (mewakili Kapolres Toba), Mayor Kaminton Napitupulu (mewakili Dandim 0210/TU), Robinson Sitorus (Keaari Toba).

Serta, Lenny Megawati (Pengadilan negeri Balige), Lestari Taruli Sirait (mewakili Mahasiswa), Shofhan Asmadi Nasution (mewakili MUI Toba), Sampe Siahaan (mewakili HKBP), Kardi Nainggolan (mewakili Katolik), dan Parulian Siregar (mewakili Pemkab Toba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *