Forkopimcam kecamatan Cisata akan laksanakan Gebyar Vaksin dalam rangka hari kesehatan .

PANDEGLANG – PELITANUSANTARA.COM forkopimcam kecamatan Cisata akan melaksanakan gebyar vaksin yang akan dilaksanakan ditiap desa se kecamatan Cisata sebagai bukti kepedulian anggota polri khusus nya guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Hukum Polsek Saketi Polres Pandeglang, Sabtu (30 Oktober 2021)

Dalam kegiatan ini forkopimcam akan mensukseskan gebyar vaksin di setiap desa se kecamatan Cisata agar mendapatkan kekebalan kelompok sehingga dapat mencegah mata rantai penyebaran virus corona.

Kapolsek Saketi Polres Pandeglang Akp Heru Ridartono mengatakan, “Perencanaan Gebyar Vaksinasi yang akan dilaksanakan puncaknya pada tanggal 10 Nopember 2021 dalam rangka hari kesehatan dan mulai hari Senin tgl 1 November mulai dari desa Rawasari dan terakhir tanggal 10 November 2021 pelaksanaan nya di Kecamatan Cisata Kapolsek Saketi akan memerintahkan ke seluruh Personil Polsek Saketi mekordinaskani secara rutin, memberikan himbauan kepada warga, dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk meberitakan agar warga mengetahui rencana pelaksanaan tersebut”.

Camat Cisata Atang Suhana. S. Ip menyatakan siap membantu pihak Puskesmas Cisata Karena perencanaan ini, selain untuk mencegah virus, vaksin ini pun untuk menunjang kegiatan kegiatan masyarakat agar terhidar dari penyebaran virus covid19.
( Nena )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.