Danrem 121/Abw menghadiri rapat evaluasi TMMD Ta 2021.

  • Bagikan

Sintang – Pelitanusantara.com Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P.,M.M menghadiri rapat evaluasi TMMD Ta 2021 yang dilaksanakan di gedung Graha Zeni Pusziad Matraman Jakarta Timur Kamis, 18/11/2021.

Rapat Evaluasi TMMD Ta 2021 ini dipimpin oleh Wairjenad Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto yang mewakili Irjenad Letjen TNI Benny Susianto,S.I.P selaku Pati Koordinasi Wasev PJO TMMD. Rapat ini dihadiri oleh para Komandan Korem dan para Dandim yang melaksanakan TMMD ke 110, 111, dan 112 tahun 2021.

Dalam rapat evaluasi TMMD tersebut membahas tentang penyampaian Evaluasi ,arahan dan penekanan agar TMMD mencapai sasaran yang efektif dan bermanfaat bagi masyarakat di daerah.

Dan juga membahas tentang kendala yang dihadapi atau permasalahan permasalahan yang ada, sehingga dengan diadakannya rapat evaluasi TMMD tahun depan dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar serta hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat terutama daerah terpencil, pelosok yang menjadi sasaran TMMD,” ungkap Irjenad.

Sementara itu Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr Ronny,S.A.P., M.M setelah melaksanakan rapat, menekankan kepada seluruh Dandim jajaran Korem 121/Abw agar apa yang menjadi evaluasi, penekanan arahan dari Irjenad tentang TMMD dapat dilaksanakan dengan baik. Dan juga hasil TMMD diharapkan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

  • Bagikan