Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Mendatangi Para Timses Calon Kades.

  • Bagikan

Pelitanusantara.com – Demi terciptanya situasi kamtibmas yang tetap kondusif menjelng pilkades seretak di Kab. Pandeglang khususnya di desa Cahayamekar, Kec. Bojong, Kab. Pandeglang, Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Polres Pandeglang Bripka Aan Dwi Prihantoro melaksanakan sambang ke para tokoh dan para Timses Calon kepala desa di Desa Cahayamekar, Kec. Bojong, Kab. Pandeglang. Minggu ( 10/10/2021)

Aan menyampaikan bahwa dalam demokrasi beda pendapat, kalah menang sudah hal yang lumrah, jika diberikan kemengangan harus bisa merangkul kepihak yang kalah dan yang kalahpun harus bisa legowo, semuanya sudah ada suratan takdirnya, kita manusia hanya bisa berusaha dan berdoa.

Bhabin itu juga menyampaikan kepada para timses calon kepala desa agar berusahalah semaksimal mungkin untuk memenangkan jagoannya masing- masing, namun inget tetap harus dengan cara yang sehat dan benar, benar menurut aturan Agama benar juga menurut aturan perundang-undangan yang berlaku di Negara Indonesia.

“Jangan putus persaudaraan hanya karena beda pilihan, mari kita sukseskan pilkades serentak 2021 dan jangan lupa tetap Jaga kesehatan lakukan prokes semoga kita semua dalam lindunga Allah SWT” ucap Bripka Aan.
( Nena.M )

  • Bagikan