Batalyon Mandala Yudha Kostrad Anjangsana ke Tempat Para Veteran dan Bakti Sosial Bedah Rumah

  • Bagikan

Lebak – Pelitanusantara.com Dalam rangkaian memperingati HUT Ke-4, Prajurit Batalyon Mandala Yudha Kostrad melaksanakan anjangsana ke tempat para veteran dan bakti sosial berupa bedah rumah. Senin (05/12/2021)

Selain itu, Batalyon Mandala Yudha Kostrad juga memberikan bingkisan dan Sembako kepada para veteran yang diserahkan langsung oleh Danyon Mandala Yudha Kolonel Inf Slamet, S.sos., M.Han kepada ketua Veteran, dilanjutkan penyerahkan kunci dalam program bedah rumah tidak layak huni kepada Ibu Nurlela (69) di Kp. Sindangsono, Ds. Sindangsari, Kecamatan Warunggunung.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Batalyon Mandala Yudha kepada masyarakat yang berada di sekitar Batalyon.

Kegiatan program bedah rumah tidak layak huni ini merupakan kerjasama dengan pihak Polres Lebak serta Ormas Jarum yang dibantu juga oleh masyarakat sekitar dalam pembangunannya.

“TNI manunggal dengan rakyat, kami berharap semoga kehadiran Batalyon Mandala Yudha bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan bantuan ini dapat memperingan kesulitan bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar Kolonel Inf Slamet, S.sos., M.Han. (***).

  • Bagikan