Adakan Doorprize Pada Gebyar Vaksin, Kapolsek Jiput : Cara Jitu Menarik Antusias Masyarakat

  • Bagikan

Pelitanusantara.com Pandeglang – Antusiasme masyarakat mengikuti vaksinasi Covid-19 pada gebyar vaksin cukup tinggi. Panitia dalam hal ini forkompimcam kecamatan jiput menyediakan doorprize atau kupon berhadiah bagi masyarakat yang mengikuti vaksinasi, (11/11/21).

Kapolsek jiput Akp H.Dadan Hamdani,S.H menuturkan bahwa mengadakan doorprize untuk menarik antusias masyarakat agar divaksin merupakan ide menarik yang dibuat oleh panitia dalam hal ini forkompimcam kecamatan jiput.

“Terima kasih kami ucapkan kepada masyarakat yang telah mau melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19. Kami bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) jiput yang bahu membahu dalam akselerasi vaksinasi ini,” Ucap Kapolsek

Kapolsek menyebutkan, kegiatan gebyar vaksinasi ini melibatkan semua pihak, mulai dari dinas kesehatan kabupaten pandeglang, upt puskesmas jiput, pemerintahan kecamatan jiput,polsek jiput, koramil jiput, pemerintahan desa di ke camatan jiput dan juga tokoh masyarakat di kecamatan jiput.
Menurutnya, gebyar vaksinasi ini dilakukan dalam rangka percepatan capaian vaksinasi yang masih kurang, dan memperingati hari pahlawan dan hari kesehatan nasional.

Kapolsek menyebutkan, pemberian vaksinasi di wilayah kecamatan jiput bertujuan mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

“Artinya dengan vaksin maka akan tercapai herd immunity masyarakat agar tidak mudah terserang Covid-19. Ayo vaksin, vaksin halal dan aman,” sebut kapolsek. ( Nena )

  • Bagikan