Kapolsek Picung Bersama Anggota Besuk Purnawirawan Polri Yang Sedang Sakit

  • Bagikan

Pelitanusantara.com – PANDEGLANG, Kapolsek Picung Polres Pandeglang Iptu Aris Munandar bersama Anggotanya menyempatkan diri untuk membesuk Purn.Polri Bapak Sutarno yang sedang sakit ke kediamannya di Kampung Kadukalahang Desa Cililitan Kecamatan Picung, Pandeglang, Banten, kamis (11 November 2021) pagi.

Bapak Sutarno yang menutup akhir Dinasnya di Polsek Picung diketahui sudah sakit menahun. Sehingga Polsek Picung berinisiatif membesuk beliau ke kediamannya. Terlihat disini beliau didampingi istrinya, setitik rasa senang diraut wajahnya saat Kapolsek Picung beserta Anggota datang menjenguknya, tidak ada kata yang terlontar dari mulutnya, penyakit struk yang dideritanya membuat sekujur tubuhnya tidak mempunyai banyak energi yang cukup untuk menopang tubuhnya sehingga beliau hanya bisa beraktivitas tidak begitu maksimal sediakala.

Kesedihan mendalam terlihat dari setiap Anggota yang menyapa dan mengajaknya berbicara, iya berusaha mengumpulkan tenaga hanya untuk memberikan senyuman yang kita percayai itu adalah bentuk rasa terima kasih beliau.
Sontak suasana menjadi haru saat Kapolsek beserta Anggota berpamitan, Anggota yang melihat pun ikut bersedih, Anggota yang datang memberikan Support dan dukungan agar beliau kuat melawan penyakitnya dan sedikit bantuan diberikan dari Anggota Polsek Picung.

Kapolsek Picung menyampaikan, “Agar ibu sutarno dan keluarga agar tetap sabar, serta tetap semangat sepanjang merawat bapak sutarno. Dan kami turut mendo’akan agar beliau kuat dan diberikan kesembuhan oleh Allah SWT.” tutupnya.
( Nena )

  • Bagikan