Utamakan Pendidikan, Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16/TK Menjadi Gadik di Perbatasan

Kefaspelita
Img 20240313 Wa0020
Spread the love

Sanggau, –Pentingnya pendidikan terutama yang berada di perbatasan Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16/TK Pos Guna Banir yang dipimpin oleh Wadanpos Sertu Harlin Lamonde dan 1 orang anggota melaksanakan kegiatan pengajaran atau tenaga pendidik di SDN 12 Guna Banir di Dusun Guna Banir, Desa Sungai Tekam Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau. Rabu (13/3/2024)

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka membantu tenaga pengajar di SDN 12 Guna Banir sebagai wujud kepedulian satgas Yonermed 16/TK kepada dunia pendidikan di wilayah perbatasan.

Dalam hal ini Bapak Yan Taus Wakil Kepala Sekolah SDN 12 Guna Banir beserta para guru dan murid mengucapkan terimakasih atas bantuan dan pengajaran wasbang yang diberikan anggota satgas pamtas Yonarmed 16/ TK kepada para siswa siswi sehingga bisa memberikan wawasan baru tentang kebangsaan kepada siswa siswi SDN 12 Guna Banir.

“Kegiatan ini sebagai wujud kehadiran personel satgas pamtas Yonarmed 16/TK khususnya Pos Guna Banir agar selalu di rasa kehadirannya dan menambah kedekatan kami dengan tenaga pendidik dan para murid di wilayah perbatasan,” ucap Danpos Guna Banir, Serka Ardhita Nico.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan semangat belajar dan juga untuk menambah wawasan untuk murid-murid yang berada di perbatasan demi mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bertanah air. (Ar)

Editor Leo Fransisco

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!