Team Vaksinasi Mobile Polres Lebak Polda Banten Sasar Warga di Areal Pasar Rangkasbitung

  • Bagikan

Lebak. Guna mempercepat Vaksinasi Covid-19, Polres Lebak Polda Banten gelar Vaksinasi Mobile di Areal Pasar Rangkasbitung, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Jum’at (7/1/2022).

Sebelum dilaksanakan kegiatan tersebut di laksanakan Apel persiapan Vaksin Mobile yang dipimpin oleh Kabag SDM Polres Lebak KOMPOL Nono Hartono,SH,M.H., didampingi Kasat Samapta Iptu Rinaldi Chaniago, Kasi Propam IPDA MS. Mochtar dan diikuti oleh personil yang terseprint.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kasihumas Iptu Jajang Junaedi mengatakan,
“Ya pagi ini, Polres Lebak Polda Banten terus melaksanakan Vaksinasi secara mobile di areal Pasar Rangkasbitung, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak,” ujar Jajang.

Kata Jajang, “Sasaran Team Vaksin Mobile Polres Lebak yaitu warga masyarakat yang belum divaksin di areal pasar Rangkasbitung baik pengunjung pasar maupun warga yang melintasi jalan Sunan Kalijaga Rangkasbitung,”

“Langkah ini dilakukan guna memudahkan masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi covid-19 dengan jemput bola,” ungkapnya.

“Ada Empat Team Vaksin Mobile yang disebar guna menyapa warga dan melaksanakan vaksinasi di lokasi,” tambah Kasihumas.

“Kita tidak bosan-bosannya mengajak kepada masyarakat Kabupaten Lebak yang belum di Vaksin agar di vaksin, karena guna menciptakan herd immunity, apalagi sekarang ada Virus Covid-19 dengan farian baru yaitu “omicorn” yang sudah mulai memasuki Indonesia, tentunya kita tetap waspada dan tetap menerapkan no protokol kesehatan,” tukasnya. (Nena – Pelitanusantara.com)

  • Bagikan