SNNU Ucapkan Selamat Pelaksanaan Muskercab I PCNU Kabupaten Bekasi

  • Bagikan

­

KABUPATEN BEKASI,PELITANUSANTARA.COM – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bekasi, menggelar Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) ke-I di Wisma TNI AL Jalan Raya Puncak Cipayung Megamendung – Bogor, pada Jumat-Sabtu (27-28/8).

Dalam Muskercab ke-I ini dihadiri langsung utusan PBNU, PWNU Jawa Barat, Mutasyar, pengurus Syuriyah, pengurus Tanfidziyah, MWC NU se-Kabupaten Bekasi, para ketua Lembaga dan Badan Otonom Nahdlatul Ulama (Banom NU).

Tri Gunawan, Ketua Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama (SNNU) Kabupaten Bekasi turut menjadi peserta Muskercab ke-I PCNU Kabupaten Bekasi, yang merupakan salah satu Badan Otonom (Banom) NU. Dikesempatan lain menyampaikan ucapan selamat atas terselenggaranya Muskercab ke-I PCNU Kabupaten Bekasi dengan sukses.

“Selamat dan Sukses atas terselenggaranya Muskercab ke-I PCNU Kabupaten Bekasi, semoga hasil Muskercab ke-I dapat dilaksanakan dan PCNU Kabupaten Bekasi dapat berkontribusi membangun Kabupaten Bekasi lebih maju.” ujarnya.

SNNU masuk dalam sidang pembahasan komisi perihal rekomendasi, yang mana salah satu yang disampaikan terkait rekomendasinya adalah peningkatan dan penguatan ekonomi keumatan untuk dapat diperhatikan khususnya kaum Nelayan.

“Mari kita bumikan ajaran Islam yang menganut paham Ahlusunnah wal Jama’ah untuk terus bersatu bergerak bersama untuk mewujudkan kesejahteraan umat,” tutup Gunawan. (TGN)

  • Bagikan