Polsek Bojongmanik  Melaksanakan rapat Monitoring Dan Evaluasi Capaian Kegiatan Percepatan Vaksinasi Covid-19 Di Desa Se Kecamatan Bojongmanik

  • Bagikan

Lebak – Pelitanusantara.com Polsek Bojongmanik Polres Lebak Dalam Rangka Monitoring Dan Evaluasi Capaian Kegiatan Percepatan Vaksinasi Covid-19 Di Desa Se Kecamatan Bojongmanik yang dilaksanakan dikantor Puskesmas Bojongmanik, kegiatan tersebut dipandang perlu salah satunya untuk mendukung progam Pemerintah provinsi Banten terkait Percepatan Vaksinasi yang maksimal khususnya diwilayah Kecamatan Bojongmanik. Selasa,( 07/12/2021).

Untuk Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Bojongmanik, AKP Yedi Cahyadi ( Kapolsek Bojongmanik), Danramil Bojongmanik,Kepala Puskesmas Bojongmanik,seluruh perangkat desa se kec.bojongmanik dan 6 team nakes Puskesmas Bojongmanik.

Secara terpisah Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, S.IK, M.IK melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Yedi Cahyadi mengatakan upaya kita untuk melaksanakan Percepatan Vaksinasi guna memutus mata rantai penularan virus Covid-19 di wilayah kecamatan Bojongmanik dan juga bekerja secara sinergitas dan peran serta dari para perangkat desa se kecamatan Bojongmanik yang mana dimulai dari tingkat RT/RW untuk bisa mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi.

“Oleh karena itu Kecamatan Bojongmanik melalui Para perangkat desa se kecamatan Bojongmanik menghimbau kepada Masyarakat agar mengikuti Vaksinasi karena pentingnya melaksanakan vaksinasi,dan juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah percaya berita-berita Hoax atau berita yang tidak tahu kebenaran nya.

Kapolsek Bojongmanik AKP Yedi Cahyadi Menjelaskan ” walupun sudah di Vaksin,Tetap jangan lengah dan waspada dalam penerapan protokol kesehatan yaitu dengan memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan , mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan mengurangi mobilitas.”tutupnya. (Romo Kefaz)

  • Bagikan