Pelihara Rasa Aman dan Nyaman, Personil Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan di PT. Krakatau Wajatama

  • Bagikan

Pelitanusantara.com CILEGON – Guna Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Kepada mitra, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan pengamanan dan Patroli di PT. Krakatau Wajatama.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan kepada mitra serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan dan tamu perusahaan. Kamis 26 Agustus 2021.

Kali ini kegiatan pengamanan dipimpin oleh Kanit 3 Subdit VIP Kompol I Gede Subrata, S.H didampingi Banit 2 Subdit VIP Bripka Suraji serta anggota kopassus dan security perusahaan.

“Kami melakukan pengamanan dan patroli bersama anggota kopassus dan security perusahaan guna memaksimalkan tugas”. Ucap Gede

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga menjelaskan bahwa Ditpamobvit Polda Banten Rutin untuk melakukan pengamanan di Obvitnas salah satunya PT. Krakatau Wajatama.

“Ya, memang benar bahwa Ditpamobvit Polda Banten telah Rutin melakukan Pengamanan dan Patroli di Beberapa Obvitnas salah satunya PT. Krakatau Wajatama.

“Kegiatan pengamanan oleh personil Ditpamobvit Polda Banten antara lain Melaksanakan Himbauan dan Pengecekan Prokes kepada karyawan dan tamu perusahaan. Kemudian mendampingi security melakukan pemeriksaan kendaaran yang masuk dan keluar perusahaan. Selain itu personil Ditpamobvit Polda Banten monitoring area perusahaan dengan cctv”. Ucap Edy Sumardi.

“Tujuan dilakukan pengamanan kali ini adalah untuk memastikan penerapan prokes di kawasan perusahaan berjalan sesuai aturan, agar tidak terjadi gangguan yang dapat memberikan rasa tidak aman dan situasi yang tidak kondusif.

“Dengan Kegiatan yang telah kami lakukan, diharapkan PT. Krakatau Wajatama dalam keadaan aman, tertib prokes dan tenang dengan kehadiran Polri”. Tutup Edy Sumardi. ( Nena M )

  • Bagikan