Peduli Korban Banjir, Babinsa Semuntai dan Pramuka Gugus Depan Riam Buih Salurkan Bantuan

  • Bagikan

Sanggau, Kamis (11/11/21) – Pelitanusantara.com Berbagai bantuan datang untuk korban bencana banjir. Kali ini kepedulian datang dari adik-adik Gerakan Pramuka Gugus Depan Riam Buih 02.011-02.012 SMPN 3 Mukok yang didampingi Babinsa Semuntai Koramil 1204-19/Mukok di Posko Pengungsian Desa Semuntai, Kecamatan Mukok, Kabupaten Sanggau.

Babinsa Semuntai Koramil 1204-19/Mukok Serda Rusmanto dan Praka Danar bersama anggota Pramuka menyalurkan bantuan untuk pengungsi. Di Posko ini terdapat 12 KK atau 64 jiwa yang terpaksa mengungsi akibat bencana banjir.

 

Serda Rusmanto mengatakan sangat mendukung kegiatan yang dilakukan adik-adik Gerakan Pramuka Gugus Depan Riam Buih 02.011-02.012 SMPN 3 Mukok yang berupaya membantu meringankan beban warga. Sebagai bentuk kepedulian sesama.

Babinsa Semuntai menyebutkan, dalam kesempatan tersebut adik-adik Pramuka memberikan bantuan berupa Sembako sebanyak 12 paket. Bantuan diberikan secara tulus untuk membantu meringankan beban warga.

 

“Jangan pandang dari segi jumlahnya, tapi lihatlah bentuk wujud kepedulian mereka yang merasa ikut prihatin dengan keadaan suadara-saudara kita yang terdampak banjir,” tandasnya. (P)

  • Bagikan