Operasi Yustisi Polres Lebak Polda Banten Bersama Sat Pol PP Lebak dan Gabungan Instansi

  • Bagikan

Pelitanusantara.com Lebak – Untuk menciptakan Situasi Yang Kondusif , Polres Lebak Polda Banten bersama Instansi Gabungan yang terdiri dari Kodim 0603 Lebak, Satpol PP Lebak melaksanakan Operasi Yustisi di Wilayah Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Sabtu malam (13/11/2021) pukul 21.00 wib

Kegiatan dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Lebak IPTU Supar, S.H. didampingi oleh Kaur Satbinmas Polres Lebak IPDA Tjik Denmark, Paur Subbag Faskon Polres Lebak IPDA Deni Kusnadi dan Paur Subbag Watpers Polres Lebak IPDA Mulyadi serta diikuti oleh : 8 Personil Polres Lebak, 2 Personil Kodim 0603 Lebak, dan 11 Personil Sat Pol PP Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kasihumas Iptu Jajang Junaedi mengatakan,
“Polres Lebak bersama Instansi Gabungan yang terdiri dari Kodim 0603 Lebak, dan Satpol PP Lebak melaksanakan Operasi Yustisi di Wilayah Kabupaten Lebak,” ujar Jajang.

Kegiatan Patroli Mobile Ops. Yustisi/ Penegakan Instruksi Bupati Lebak No. 24 Tahun 2021 tentang Perpanjangan Penerapan PPKM Level 3 Covid – 19 di Wilayah Kab. Lebak

“Sasaran Operasi Yustisi adalah tempat Keramaian dan kerumunan di wilayah Kabupaten Lebak, Personil Gabungan menyisir tempat Keramaian dan Kerumunan di wilayah Kabupaten Lebak, yang tidak memakai Masker” ungkap Jajang.

“Operasi Yustisi ini dilaksanakan guna menciptakan situasi yang kondusif dan Masyarakat agar bisa mematuhi peraturan Tentang Prokes Agar Warga Lebak Khususnya dan Umumnya warga Indonesia terhindar dari Covid 19,” tambahnya.

“Para pelanggar dilakukan teguran dan Pembagian Masker Gratis terhadap Warga masyarakat Lebak” jelas Jajang.

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat kabupaten Lebak untuk bersama-sama menjaga Harkamtibmas dan kondusifitas di wilayah Kabupaten Lebak,” Tambah Kasihumas. ( Nena )

  • Bagikan