Musyawarah Cabang PHRI Kabupaten Sleman

yupiterjogja
Img 20231026 100520
Spread the love

SLEMAN-PN NEWS ,Musyawarah Cabang PHRI Kabupaten Sleman, dengan tema ” PHRI Sleman Bersinergi Mewujudkan Pariwisata, Berkelanjutan, profesional, kreatif dan mandiri , bertempat di Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta, Kamis (26/10/2023).

Hadir dalam.kegiatan tersebut Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman, Ishadi Zayid ,SH.,Ketua BPD PHRI DIY, Deddy Pranowo Eryono, para pengurus dan anggota PHRI Kabupaten Sleman dan Stakeholder terkait.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman ,Ishadi Zayid,SH., mewakili Bupati Sleman , hadir dan membuka secara resmi pelaksanaan Musyawarah Cabang PHRI Kabupaten Sleman.

IMG_20231026_100300

Ketua BPD PHRI DIY, disela-sela kegiatan kepada wartawan mengatakan hari ini kita adalah kegiatan musyawarah Cabang PHRI Kabupaten Sleman, dengan agenda memilih Ketua dan Pengurus BPC PHRI Kabupaten Sleman periode tahun 2023-2028.

Selain itu, juga tentang penyusunan program-program ke depan untuk selanjutnya BPC akan melaporkan kepada BPD hasil-hasilnya, dilanjutkan dengan rapat kerja cabang PHRI Kabupaten Sleman.

Pada kegiatan ini, kita harapkan dapat berjalan dengan baik lancar dan sukses menghadirkan program-program baru yang bisa memajukan pariwisata dikabupaten Sleman maupun DIY secara keseluruhan.

Terkait tingkat hunian hotel di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta,Ketua PHRI DIY, menuturkan, tingkat hunian secara keseluruham cukup baik, walaupun terjadi penurunan tapi secara umum saat ini tingkat hunian hotel mencapai 60-70%, dan khusus diwilayah Sleman cukup baik, padahal jumlah kamarnya lebih banyak dibandibgkan dengan wilayah kota dan kabupaten lain di DIY.

Nah situasi seperti ini perlu kita pertahankan bersama, tingkat hunian kamar maupun orang, juga aktifitas makan dan minum wisatawan di restoran-restoran yang ada di Yogyakarta terus meningkat sehingga Pariwisata kita semakin bergairah dan PHRI semakin hidup dan mensejahterakan kita semua.ujarnya.

Ketua PHRI DIY ,Deddy Pranowo Eryono berharap kedepan, kita tetap rukun, guyub sesarengan dengan semua stakeholder pariwisata yang ada di Yogyakarta ,maupun Pemerintah Provinsi DIY dan Kabupaten / Kota , terus terjalin , karena hal ini adalah kunci untuk kita bersama, karena kita tidak bisa berjalan sendiri-sendiri,pungkasnya (Ome)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!