Letkol Czi Damai Berikan Arahan pada Anggota Polres Saat Apel Pagi

Kefaspelita
Img 20240319 Wa0041
Spread the love

Kutai Kartanegara – Komandan Kodim 0906/Kkr Letkol CZI Damai Adi Setiawan.S.I.P pimpin pelaksanaan apel pagi anggota polres kukar yang bertempat di halaman Mako Polres Kutai Kartanegara jalan Wolter Mongosidi kelurahan timbau, Senin (18/3/2024).

Pelaksanaan apel pagi tersebut juga turut di hadiri oleh Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Heri Rusyaman,S.I.K,M.H, Wakapolres Kutai Kartanegara Kompol M.Aldy Harjasatya,S.E,S.I.K,M.H serta Para Kabag, Kasat, Kasie, Kasubbag, Perwira serta Bintara dan ASN Polres Kutai Kartanegara.

Pada kesempatan tersebut komandan kodim 0906/kkr menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat dan hidayahnya dimana kita dapat berkumpul dalam rangka melaksanakan apel pagi, saya mengucapkan rasa terimakasih dan rasa bangga atas kesempatan yang diberikan di mana dapat berdiri di mimbar apel Polres ini merupakan salah satu kebahagiaan dan kehormatan bagi saya selaku warga baru di kutai kartanagara yang di amanahkan menjabat sebagai Dandim 0906/Kkr dapat berdiri dan bertatap muka secara langsung dengan seluruh Personel Polres Kutai Kartanegara tuturnya.

Kedepan kegiatan kita semakin banyak antara lain adalah menyambut Latsitarda Nusantara dimana kegiatan ini merupakan kegiatan para taruna dari beberapa angkatan seperti Akmil, Akpol, IPDN yang akan berkunjung ke kabupaten kutai kartanegara pada bulan mei 2024 dan juga pemilu yang saat ini masih berjalan serta pilkada yang akan dilaksanakan di Tahun ini juga.

Saya berharap sinergitas antara kodim 0906/Kkr dan polres kukar dalam setiap kegiatan tetap selalu terjalin baik selalu bersinergi dan berkolaborasi bersama intansi yang ada di kabupaten kutai kartanegara Imbunya.

Apel perdana bersama Dandim 0906 /Kukar merupakan sinergitas antara Kodim 0906/Kukar dengan Polres Kukar yang selama ini sudah terjalin baik dan juga sebagai perkenalan diri Dandim 0906/ Kukar yang baru kepada jajaran Polres Kukar.

Leo Fransisco

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!