Koordinasi Pengamanan Obvitnas, Dirpamobvit Polda Banten Patroli ke PLTU Suralaya Unit 1-7

Cilegon – Guna memastikan keamanan selama cuti bersama lebaran, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi berkoordinasi dengan manajemen PT Indonesia Power PLTU Suralaya Unit 1-7 pada Jum’at (22/04/2022)

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi didampingi oleh Kasubdit Waster Ditpamobvit Kompol Edi Gultom, Briptu Amantoro dan Bripda Ginda berpatroli ke PT Indonesia Power PLTU Suralaya Unit 1-7 dan diterima oleh Deputi Umum Bapak Hari Susanto dan SPS Keamanan Bapak Asep Muhendar.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk berkoordinasi tentang sistem pengamanan selama cuti bersama lebaran.

“Tidak lama lagi para karyawan akan melaksanakan cuti bersama lebaran untuk merayakan hari raya Idul Fitri 1443 H. Guna mengantisipasi hal tersebut perlu dipersiapkan pola pengamanan pada PT Indonesia Power PLTU Suralaya Unit 1-7 karena PLTU Suralaya merupakan salah satu objek vital nasional yang membutuhkan keamanan ekstra” ucap Edy Sumardi

“PLTU Suralaya bergerak di bidang kelistrikan yang mana apabila terjadi gangguan maka akan berimbas pada pasokan listrik di pulau Jawa dan Bali. Hal ini harus menjadi perhatian kita bersama jangan sampai ada sabotase dari pihak luar yang tidak bertanggungjawab” tambah Edy Sumardi

Selain berkoordinasi dengan pihak manajemen, Dirpamobvit Polda Banten juga memberikan arahan kepada personel Ditpamobvit yang melaksanakan pengamanan di PLTU Suralaya.

“Saya mengarahkan personel untuk selalu waspada, cek betul semua area perusahaan pastikan tidak ada gangguan Kamtibmas. Jalin sinergi dengan security untuk memaksimalkan pengamanan dan selalu terapkan protokol kesehatan. Jangan bosan untuk memberikan imbauan prokes kepada semua karyawan maupun tamu yang akan memasuki perusahaan karena kesehatan merupakan tanggungjawab kita bersama” tutup Edy Sumardi.

( Nena )

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x